Rabu, 14 Agustus 2013

Grosir Sepatu Murah


Grosir Sepatu Murah Cibaduyut menyediakan cara pemesanan dua jenis yaitu pemesanan secara eceran yaitu pemesanan maksimal 2 pasang sepatu dan pemesanan sepatu secara grosir yaitu pemesanan sepatu di atas 2 pasang sepatu dan tentunya Grosir Sepatu Murah Cibadut menyediakan harga yang jauh lebih murah dengan harga pesanan secara eceran dan lebih murah jika dibandingkan dengan yang lainnya.
Grosir Sepatu Murah Cibaduyut ini sengaja didirikan dalam rangka memfasilitasi para pecinta sepatu semua model diseluruh nusantara yang tidak sempat mencari secara langsung produk-produk yang lagi trend di Bandung. Dalam hal ini media internet yang hari ini  sudah mampu menjangkau berbagai kalangan menjadi sarana yang efektif dalam hal penyampaian informasinya yang bisa dilakukan di mana saja untuk mencarinya.Dan Grosir Sepatu Murah Cibaduyut memberikan kemudahan kepada sobat-sobat yang mencari sepatu tanpa harus keluar rumah hanya menggunakan media ponsel dapat langsung memesan produk dari Grosir Sepatu Murah Cibaduyut.
Semua perkembangan dan update produk sepatu  Grosir Sepatu Murah   Cibaduyut ini didatangkan dari Pusat sepatu di Indonesia. Dimana lagi kalo bukan Kota Bandung yang identik dengan istilah Kota Paris Van Java. Bandung merupakan kiblatnya Mode di Indonesia dikarenakan Bandung berhasil menjadi Kota yang banyak melahirkan para kreatifitas muda yang menciptakan berbagai inovasi di dunia Fashion, dan salah satunya adalah produk sepatu.
Grosir Sepatu Murah  Cibaduyut merupakan produk sepatu asli produk kerajinan khas kota Bandung yang sudah terkenal di dalam negeri maupun luar negeri karena produk sepatunya yang sudah teruji kualitasnya selama puluhan tahun dan semua penggunanya sudah mengakuinya bahwa produk sepatu Bandung kualitasnya bagus. Karena Grosir Sepatu Murah Cibaduyut terbuat dari bahan kualitas yang terjamin diantaranya kulit yang akan awet dipakai oleh para penggunanya.
 Grosir Sepatu Murah Cibaduyut ini cocok bagi anda yang akan menjual kembali  produk sepatu kami untuk dijadikan usaha di rumah sobat semua dengan harga yang sangat murah ini anda bisa menjual kembali dengan harga sesuai keinginan sobat untuk bisa mendapatkan keuntungan.
 Grosir Sepatu Murah Cibaduyut menyediakan sepatu priasepatu wanita dan sepatu anak dengan berbagai macam jenis,seperti sepatu olahraga,sepatu gunung,sepatu formal,sepatu casual dan sepatu safety. Grosir Sepatu Murah Cibaduyut menyediakan ratusan model sepatu, jadi sobat-sobat bisa memilih sepuasnya untuk model sepatunya yang sesuai dengan trend model sepatu masa kini.Model sepatu Grosir Sepatu Murah Cibaduyut sesuai dengan aslinya karena langsung dipoto dari produk asli dengan poto yang sangat jelas sekali.
 Berikut harga untuk Reseller Grosir Sepatu Murah Cibaduyut yang akan kami jelaskan kepada ssobat-sobat :
Untuk pembelian Grosir Sepatu Murah Cibaduyut langsung dan selanjutnya sepatu 3-11 pasang maka  akan dapat potongan harga sebesar 15% dari harga eceran,untuk pembelian langsung dan selanjutnya sepatu 12-24 pasang maka dapat potongan harga sebesar 20%,untuk pembelian  langsung dan selanjuntya minimal 25-49 pasang sepatu maka dapat potongan harga sebesar 25%,untuk pembelian minimal 50 pasang maka dapat potongan harga sebesar 30%  potongan harga ini berlaku untuk semua produk sepatu kami dari mulai sepatu pria,sepatu wanita dan sepatu anak. Potongan harga Grosir Sepatu Murah  Cibaduyut ini sewaktu-waktu bisa berubah, jadi gunakan kesempatan ini,jangan sampai sobat-sobat menyia-menyiakan kesempatan ini.
Selain dari Toko online yang berupa Blog, Grosir Sepatu Murah Cibaduyut juga memfasilitasi para konsumen yang ingin berkomuniksi melalui media FB.Jadi sobat-sobat jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi melaui :
Fans Page Facebook : Toko Sepatu Online Cibaduyut
Bisa juga menghubungi kami di nomor : 0878-2337-4631
PIN BB : 211A7438


1 komentar:

  1. KESAKSIAN KISAH NYATA 2017..
    Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Mbah Bintang Jagat Karna Bantuan Anda, Akhirnya saya Bisa Sukses, Semoga Anda Juga Merasakan Keberuntungan Saya ini, Demikian Kesaksian Saya Buat Tanpa Adanya pemaksaan Dari Pihak manapun, Wassalam
    KLIK:> http://ritualmbahbintangislami.blogspot.com Solusi Kemelut Ekonomi 2017

    BalasHapus